Sabtu, 04 Juli 2009

ga mau.. ga.. ga..!!

ichh.. apa apaan cy tu org, ga punya hati nurani bgd deh kayanya..
ga mau gw bantuin dy lagee.. jd org ga tau bls budi bgd..
knp cy?? gw tu ga mau dipaksa.. mending lw cari ajah tu org laen buat gantiin gw.. lgjg jujur sbnrnya yaa.. gw jiper m dana yg uda lw kasih wlpn tu dana perasaan ga pna nyampe ke tangan gw.. bingung gw mau dibelanjain apa dg uang yg sangat amat ngpas gt.. lgjg gw ga mau yaa.. nenteng brg belanjaan tanpa lw nganterin gw.. gw disuruh naik angkot gt buu?? heii.. sadar donk..
lw kira gw superwomen gt bisa bawa barang belanjaan yg segitu banyak mampus?? pliss aahh, jgn gila dunn... mang bnr2 kejam..
mulai sekarang gw mengundurkan diri sajah, drpd nanti yg ada gw cuma jadi objek kesadisan lw.. cukup deh ga mau gw diulang lg buat kesekian kalee.. gw tu uda sakit hati.. yaa, gw ngaku gw mang ga sanggup ngjain kerjaan itu.. lgjg gw pikir masih banyak hal penting lain yg bisa gw kjain drpd cuma ngjain itu.. apa untungnya buat gw gt?? dpt duit jg ga.. tp nanti yg ada gw malah nombokin gt?? makasihh deehh.. gw ajah ga punya duit sm sekali ney..
udahlah mending lw belanja sendiri ajah, sorri.. gw pikir gw ga sanggup.. gw ga sanggup mesti harus dijadiin budak lw.. ngerti??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar