Sabtu, 11 Juli 2009





kamis malam 21 Mei... untuk pertama kalinya gw melihat Taman Barito. Entah kapan taman ini dibuka atau diresmikan. Taman yang tadinya adalah pasar dan tergusur pada tanggal 18 Januari 2008. Taman kedua di Jakarta yang gw tahu penggusurannya cukup menarik perhatian. Pertama Stadiun Bola Menteng menjadi Taman Menteng dan kedua, Pasar Barito menjadi Taman Barito.

Sekitar delapan malam, gw liat banyak warga menikmati taman baru ini. Ada anak-anak bermain, ada lansia duduk-duduk menikmati angin malam, pasangan yang sedang bercakap, kumpulan anak muda yang sedang bercanda sampai orang yang menikmati taman ini sambil membuka laptop.

Tak ketinggalan para penjaja makanan tidak permanen (tahu gejrot, pempek, bakpau, sate padang, nasi goreng bahkan ada nasi kucing juga lhoo...) dan topeng monyet keliling juga ada disana.

awalnya.. niat cuma iseng kesana, abis dari blenger kebetulan lewat situ jd mampir dulu disitu buat sekedar pgn tau ajah, tp sayang gw dtgnya uda mlm jd cuma sebentar ajha gw disana.. next maybe mau kesana lagi bareng ma tmn2, pastinya lebih seru n ramee abisss...

Kalau pemda konsisten dengan apa yang seharusnya...jadi terlihat indah...akan jadi taman, ya jadi taman...bukan bangunan Mari kita pelihara taman-taman kita...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar