Kamis, 09 Juli 2009

pangsit

uffhh.. hari ney bnr2 melelahkan..
bnr2 pjuangan t'akhir, satu langkah menuju holideii.. yiippy.. ahahahaa
ehhmm.. sumpah td ujian konseling uda kaya humanistik apaan tu soal?? syapa yg bikin tu soal? pgn gw maki2 tu yg bikin.. awas ajah klu gw ga lulus mah.. eehhh, apa emang gw yg bego yaa ga bisa ngjain??? ahahhaha.. gw yg bego apa tu dosen yg salah bikin soal?? haduuuhh.. whatever lah yg penting, selese jg ujina hari ney, hari terlahir.. cenangnyaahh..
lapeerrr euy abis ujian yowessslah mam dulu yaa?? qta mam pangsit ajah, ga dpt wangsit akhirnya mam pangsit pun jd..
bye semester 6 quwh yg penuh dg tugas dan siksaan lahir batin.. yg sgt menyita sungguh waktu quhw untuk bermain2, ahahaaaaa... melelahkan sangat!!
semoga hasilnya baik n IPK gw harus naik tahun ney pastinya, yaa.. yaa.. yaa..
okay?? okay??
bsk mam pangsit ahahahahaha.. biar dpt wangsit buat ngjain soal, ahahhaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar