Selasa, 14 Juli 2009

Alangkah indahnya, makan malam berdua dengan kekasih disaat matahari terbenam. Suasana senja berhiaskan indahnya sunset dengan pandangan gedung-gedung pencakar langit. Sementara dibawah sana kerlip lampu jalanan dan hilir mudik kendaraan bermotor yang menyemut di jalan berkelok membentuk formasi bunga. Dari tempat kita duduk bersama kekasih pun pandangan terasa lapang dan luas karena dapat langsung melihat langit dengan kerlip bintang dan sinar bulan purnama yang menggantikan matahari yang telah istirahat diperaduannya.

Panorama of Plaza Semanggi Sky Dining

Panorama of Plaza Semanggi Sky Dining

plangi-skydining1plangi-skydining2plangi-skydining3


Anda dapat mendapatkan suasana makan malam berkesan seperti itu di Plaza Semanggi Sky Dining. Tepatnya di lantai 9 dan 10. Plaza Semangi atau populer disebut Plangi merupakan pusat perbelanjaan yang berada pada jantung Jakarta di kawasan Semanggi. Menikmati santap malam di tempat yang juga disebut Plangi Roof Top begitu menyenangkan. Terutama di depan restoran Solaria. Pengunjung dapat memilih tempat yang berada di luar ruangan sehingga dapat bebas memandang indahnya langit senja. Menebarkan pandangan pula ke arah kawasan Semanggi dimana hilir mudik mobil, angkutan umum dan kendaraan bermotor lainnya. Sambil menikmati keindahan arsitektur gedung-gedung pencakar langit yang berada di segitiga emas, Jalan Gatot Subroto, Jalan Sudirman, Jalan HR Rasuna Said dan jalan sekitarnya.

Di Plaza Semanggi Sky Dining banyak tersedia aneka makanan dari restoran-restoran yang ada. Dari sajian makanan lokal khas Indonesia, ala cina dan ala barat dengan harga yang relatif terjangkau. Apapun cita rasa dan selera makanan anda seakan Plangi Roof Top bersedia melayani dengan pelayanan yang ramah.

Untuk merasakan suasana malam yang berbeda, saya menyarankan anda datang lebih awal sekitar jam 4 sore. Karena anda dapat memih tempat yang anda inginkan. Disamping itu akan merasa puas menikmati perubahan suasana hari dari sejak matarahari masih bersinar, terbenam dan digantikan cahaya lampu, bintang atau bahkan mungkin bulan purnama. Plangi Sky Dining selalu dipenuhi pengunjung. Ini terlihat sehabis maghrib. Anda akan kesulitan mencari tempat duduk sesuai dengan keinginan dan harapan.

Selamat mencoba, semoga makan malam anda berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar