Kamis, 02 Juli 2009

tadi pagi

tadi pagi mau brgkt kul..
haduuhhh.. rasanya malay bgt, tp apa mau dikata yaa hari ney ada ujian..
ysudd deh dg segala kemalasan akhirnya gw brgkt juga,, ehh sampe jalan ada tu ibu2 nanya
"qo msh kul cy? emang blm libur yaa??"
jaaahhh,, tu ibu udah tau jdwl gw beda sm anak bocah2 yg skrg uda pada liburan..
akhirnya gw jawab ajah "iya ey.. lg ujian bentar lg kalee" sambil capcusss, tar mlh yg ada gw diajak bergosip lg m dy, ga jd ujian lg...
bt bgd deehh sm cy ayang gw telp2 ga diangkat2.. dy mah kebiasaan.. katanya mau anterin, huuu.. palingan msh bobo...
tp ga deehh, ketemu jg di depan.. akhirnya dianter jg m ayang tersayang sampe naik busway..
sumpah yaa.. knp akhir2 ney busway mendadak rame??
ooww.. mungkin liburan sekolah.. eeehh iyaahh bnr ajah pas sampe senen aaiihh tu yg ngantri mau ke ancol banyak ajah,,
perasaan gw perkirain smpe kampus ga telat tp nyatanya telat 5 menit...
mana blm pake baju putih lg, biasalah kampus gw tu klu ujian mesti pake baju item putih bak salesgirl sajah, ahahhaaaa
untungnya di depan kelas gw ketemu m tmn gw t'cintaaahh.. jd bisa nitip tas deh...
ujian ney ceritanya... dduuhh... tu soal siapa ya yg bikin qo jawabannya mirip2 semua.. apa gw yg bego kalee ga tau jawabannya, ahahhahaa...
tp akhirnya dg semangat 45 cuz lapeer akhirnya selese jg....
pgn cpt2 pulang ney...
tmn2 gw pd ngajakin ntn premier TJ, tp yaaa jauh ajah.. gmn atuh pulangnya..
ga dehh, tqu sO..
gw pulang deh sendiri.. emosi jiwa jg sendirian, panas2, laper, busway lamreta, penuh sesak jadi satu..
eehhmmm.... smpe rumah jg ney setelah mampir sana sini.. gara2 beliin pulsa ayang ney.. beli nasi padang jg buat mam ciank.. yammmiee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar