Sabtu, 04 Juli 2009

take me out

apaan cy take me out?? kata ade n nyokap gw cy seruu.. eh jadi penasaran ntn take me out..
hadooohh, mulainya ajah mlm.. kapan selesainya??
akhirnya gw ntn jg tuh.. biarpun mlm tapi sumpah kocak mampus.. jayus abis..
sempet cy bt gara2 cy ayang dtg, iccchhh.. cy ayang mengganggu sajah ga bisa liat org seneng apa yaa?? eehhhmmm...
lanjut ntn take me out..
ceritanya gni, ada 30 org peserta cwe n 7 org peserta cwo.. its mean 30 cwe banding 7 cwo?? yaa kaann..
tp sumpah ya.. tu pesertanya kocak mampus.. yg cwe ada yg cantik, sexy, biasa ajah, sampe ada yg janda beranak satu boo... ahahhahaa
klu yg cwo, ada yg ganteng jg sampe ada yg parah.. parah.. mampus.. ga dipilih sama sekali.. ahahahaa.. oohhh, sO sad...
lama2 mkin seru tu kuis apa film ap reality show?? entahlah.. tp bikin ga ngantuk lagi..
untung gw ntn b2 m ade gw, klu ga gw uda dimakan nyamuk kalee ntn sendirian mlm2 buta..
ga kerasa jam uda menunjukkan pukul 12, ooww.. cinderella harus segera pulang... aahhh lebayy ney, ahahhaa
tp ttp lanjut, rasa ngantuk dikalah kan org rasa penasaran.. tp lama2 bt jga aahh secara tu iklan ga kira2 lama ajah,, akhirnya gw memutuskan untuk boo n say goodbye to take me out toh bsk ada siaran ulangnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar